Administrasi Kantor adalah salah satu elemen kunci yang terkait dengan tingkat tinggi tempat kerja produktivitas dan efisiensi. Jika Anda menikmati bekerja dengan orang-orang dan mencari karir di pekerjaan kantor, Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang tugas pekerjaan, pendapatan, dan pilihan-pilihan pendidikan untuk Asisten Administrasi dan Sekretaris.
Apakah Administrasi Kantor bagi saya?
Karir Ikhtisar
Administrator kantor menangani berbagai tugas sehari-hari yang membuat kantor berjalan. Sebagai asisten administratif atau Sekretaris, tugas Anda mungkin termasuk mengatur file, berurusan dengan dokumen, penjadwalan pertemuan dan menjawab telepon. Pemahaman tentang aplikasi desktop yang umum, seperti pengolah kata dan spreadsheet program atau perangkat lunak presentasi, biasanya diperlukan. Anda juga akan memerlukan keterampilan komunikasi interpersonal yang baik. Dalam banyak kasus, Anda mungkin berinteraksi secara sering dengan klien atau pelanggan atau bertindak sebagai wakil untuk bisnis atau organisasi.
Pilihan karir
Sebagai administrator kantor, Anda mungkin bekerja untuk kantor medis, Fasilitas perawatan kesehatan atau organisasi nirlaba. Judul pekerjaan mungkin termasuk Asisten Administrasi, pertama line manajer, Sekretaris hukum atau perangkat lunak aplikasi spesialis.
Pekerjaan dan informasi gaji
Menurut US Bureau of tenaga kerja Statistik (BLS), pekerjaan Sekretaris dan Asisten Administrasi diproyeksikan untuk meningkatkan 12% antara 2012 dan 2022. Mei 2013, Sekretaris dan Asisten Administrasi, dengan pengecualian posisi hukum, medis dan eksekutif, mendapatkan rata-rata gaji tahunan $ 34,000, mencatat BLS (www.bls.gov).
Bagaimana cara kerja dalam administrasi kantor?
Program sertifikat dan sarjana dalam administrasi kantor biasanya ditawarkan di tingkat sarjana dan dapat ditemukan di komunitas atau perguruan tinggi teknik, baik di kampus atau online. Sebagai contoh, Anda bisa mendapatkan associate's dalam administrasi kantor bisnis atau sarjana di kantor administrasi. Setelah terdaftar, Anda akan memperoleh keterampilan dalam dokumentasi teknis, pembukuan, dikte dan mengetik. Kursus di kantor praktek dan teknik penelitian juga akan disertakan.
Banyak program yang memungkinkan Anda untuk memilih pilihan yang khusus dalam penelitian medis dan hukum atau penggunaan aplikasi perangkat lunak. Anda mungkin juga memiliki kesempatan untuk melengkapi pendidikan Anda dengan mengambil kursus dalam perilaku ekonomi dan sosial.
Hasil pembelajaran
Program gelar kantor administrasi dapat membantu Anda memperoleh keterampilan yang Anda butuhkan untuk berkomunikasi secara efektif, melakukan penelitian dan menggunakan berbagai jenis perangkat lunak komputer. Setelah lulus, Anda mungkin mendapatkan pekerjaan dalam pengaturan perusahaan, pemerintah atau manufaktur, baik di tingkat entry-level atau eksekutif. Anda juga dapat mengejar sertifikasi sebagai sebuah bersertifikat administratif profesional (CAP) melalui Asosiasi Internasional administratif profesional.
Sumber : http://learn.org/directory/category/Business_Management/Business_Operations_and_Management/Office_Administration.html
Sumber : http://learn.org/directory/category/Business_Management/Business_Operations_and_Management/Office_Administration.html
0 komentar:
Posting Komentar